INDpoker88
INDkasino
POKERMAS99
GOYANGPOKERINDpoker88
GOYANGPOKER

Besarnya Pengorbanan Terry untuk Mourinho dan Chelsea

Besarnya Pengorbanan Terry untuk Mourinho dan Chelsea

DatukGol.com – John Terry mengungkap bahwa ia mendapat suntikan penahan rasa sakit tiap hari selama setahun usai Jose Mourinho memintanya bermain dengan kondisi kaki dan ibu jari cedera.

Pemain berusia 36 tahun mengakhiri karirnya di Stamford Bridge musim lalu, usai kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Sang bek berpengalaman sudah memainkan laga pamungkasnya di Chelsea dan ia membuka diri soal pengorbanan yang ia lakukan di sepanjang karirnya demi tim juara Premier League.

john terry

“Saya ingat ketika masih diasuh Jose Mourinho dia amat ingin saya bermain atau berlatih ketika ibu jari atau kaki saya cedera,” tutur Terry di laman resmi klub.

“Saya mendapat dua suntikan di ibu jari saya tiap hari selama setahun penuh, satu sebelum latihan dan kadang dokter datang dan kembali menyuntik saya karena efeknya berkurang jika sesi latihan berlangsung lebih dari sejam.”

“Saya sering bermain dengan menahan rasa sakit. Di musim 2015, ketika kami juara Premier League, saya bermain di tiap menit di tiap laga.”

“Saya siap melakukannya lagi, karena meski itu terdengar gila, anda siap memberikan hidup anda untuk klub yang sudah memberi anda begitu banyak di beberapa tahun sebelumnya.”

Facebook Comments
© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: