INDpoker88
INDkasino
POKERMAS99
GOYANGPOKERINDpoker88
GOYANGPOKER

Hasil Pertandingan Italia vs Liechtenstein Skor 5-0

Hasil Pertandingan Italia vs Liechtenstein Skor 5-0

Datukgol.com – Kemenangan besar diraih timnas Italia ketika menjamu Liechtenstein di Stadio Friuali, Senin (12/6). Dalam pertandingan tersebut, tim Azzurri menang dengan skor 5-0.

Lorenzo Insigne membuka gol pertama pada menit 35. Di babak kedua, Italia mencetak empat gol yang masing-masing dicetak oleh Andrea Belotti, Eder, Federico Bernardeschi dan Manolo Gabbiadini.

Kemenangan ini membuat tim besutan Giampiero Ventura terus membayang-bayangi Spanyol yang duduk di peringkat pertama Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedua tim mengantongi 16 poin.

Menghadapi Liechtenstein di kandang sendiri, Italia memang sangat dominan. 26 tembakan dilepas ke gawang Liechtenstein 13 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Liechtenstein hanya mampu melakukan dua tembakan, semuanya tak ada yang mengenai sasaran.

Italia memang sempat kesulitan dalam mencetak gol. Baru kemudian menginjak menit 35, terjadilah gol perdana dalam pertandingan ini. Bermula dari umpan Leonard Spinazzola dari sisi kiri, Insigne yang berada di dalam kotak penalti mengontrol lalu melepas bola dengan tembakan voli. Bola melambung indah sehingga merobek gawang Peter Jehie.

Tak ada gol lagi hingga babak pertama berakhir. Lalu babak kedua, Italia langsung menggenjot tensi serangan.

Pada menit 52, Italia mencetak gol keduanya lewat tendangan Belotti. Setelah menerima umpan terobosan dan terbebas dari jebakan offside, penyerang milik Torino tersebut melepas bola ke tiang jauh sisi kanan yang tak mampu dijangkau oleh kiper.

Tak lama setelah gol kedua ini, Italia hampir saja mencetak gol lagi di menit 54. Sayangnya, tembakan yang dilepas Insigne masih mengenai tiang gawang.

Eder menjadi penyumbang gol ketiga. Belotti yang mencetak gol kedua, memberikan assist dalam gol yang terjadi pada menit 74 ini. Dari sisi kanan, Belotti mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti yang kemudian disambar Eder.

Tak puas dengan tiga gol, Italia masih terus menekan. Pemain yang masuk di babak kedua menggantikan Candreva, Bernardeschi, membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Italia. Tembakan dari garis kota penalti melaju kencang dan kembali menggetarkan jaring gawang Liechtenstein.

Pesta gol ini ditutup oleh Gabbiadini. Menerima umpan dari Spinazzola, memanfaatkan lini pertahanan lawan yang putus asa, Gabbiadini menjadikan skor menjadi 5-0. Dan tak lama setelah gol ini, pertandingan antara kedua tim dibubarkan setelah tambahan waktu tiga menit.

Susunan Pemain

Italia XI (4-4-2): Buffon, Darmian, Barzagli, Chiellini, Spinazzola, Candreva (Bernardeschi 60), Pellegrini, De Rossi, Insigne, Belotti (Gabbiadini 75), Immobile (Eder 67).

Liechtenstein XI (4-1-4-1): Jehle, Rechsteiner, Malin, Gubser, Goppel, Polverino (Quintans 87), Salanovic (Braendle 60), Hasler, Martin Buchel, Burgmeier (Wolfinger 68), Frick.

Facebook Comments
© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: