INDpoker88
INDkasino
POKERMAS99

Hasil pertandingan Leicester City vs Manchester United 0-3

Hasil pertandingan Leicester City vs Manchester United 0-3

DatukGol – Hasil pertandingan ini berakhir dengan Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan poin penuh di Match Day ke-24 saat bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, Minggu (5/2). Seperti yang telah diprediksikan, MU tampil dominan dengan terbuka dan menyerang pada laga ini. Gol MU berhasil diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Juan Mata.

Kedua tim sama-sama kesulitan dalam mencari celah pertahanan di babak pertama, babak pertama juga berjalan dengan pola pressing ketat dan tidak banyak peluang yang tercipta. Tuan rumah sendiri berhasil mendapat peluang saat Ahmed Musa mendapatkan umpan manis dari Jamie Vardy, namun aksi tersebut masih bisa digagalkan oleh Eric Bailly.

Di menit ke-42, United akhirnya berhasil memecah kesunyian dengan sebuah gol. Mendapatkan bola di area lapangan tengah, Mkhitaryan pun merengsek ke depan dan melepaskan tendangan keras yang gagal dihentikan oleh penjaga gawang Kasper Schmeichel. Kedudukan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk MU. Hanya beberapa menit berselang, MU kembali mengejutkan kiper lawan dengan sebuah gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Kedudukan 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan beberapa perubahan dalam tim. Claudio Ranieri menarik keluar Musa dan Shinji Okazaki digantikan oleh Andy King dan Demarai Gray. Sementara Jose Mourinho sendiri menarik keluar Marcos Rojo digantikan dengan Daley Blind. Hanya empat menit laga berjalan, The Red Devil kembali mencetak gol ketiga mereka melalui Juan Mata. Berawal dari operan bagus dari Mkhitaryan, Mata pun melepaskan tendangan sudut yang sempit untuk menaklukkan kiper Schmeichel.

Juan Mata

Di menit ke-62, Juan Mata kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun karena lama mengambil keputusan, tendangan sang playmaker berhasil dihentikan penjaga gawang. Setelah kesempatan itu berakhir, tempo permainan pun menurun dan tidak banyak kesempatan yang tercipta. Kedudukan 3-0 pun bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh Anthony Taylor. Kekalahan ini juga membuat sang juara musim lalu The Foxes semakin dekat dengan zona degrarasi yang hanya berjarak 1 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Musa (King 46′), Vardy, Okazaki (Gray 46′).

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Rojo (Blind 46′), Herrera, Pogba, Mkhitaryan, Mata (Fellaini 77′), Rashford (Young 83′), Ibrahimovic.

Rincian Statistik Pertandingan

Total Shots: 11 – 15
Shots On Target: 1 – 9
Possession : 32% – 68%
Corners: 10 – 3
Offsides: 1 – 2
Pelanggaran: 12 – 13
Kartu Kuning: 2 – 4
Kartu Merah: 0 – 0

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved