INDpoker88
INDkasino
POKERMAS99
GOYANGPOKERINDpoker88
GOYANGPOKER

Hasil Pertandingan Makedonia vs Spanyol Skor 1-2

Hasil Pertandingan Makedonia vs Spanyol Skor 1-2

Datukgol – Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski kedatangan tamu besar pada Senin (12/6) dini hari WIB. Tuan rumah Makedonia berjumpa Spanyol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Grup G. Spanyol menang tipis dengan skor 1-2.

Unggul materi pemain, Spanyol dengan mudah mampu menguasai jalannya laga. Baru dua menit laga berjalan, Andres Iniesta sudah membuka peluang. Isco juga mencoba peruntungan beberapa saat kemudian. Namun, gol Spanyol baru terjadi pada menit ke-15.

Jordi Alba naik membantu serangan dan memberikan umpan pada David Silva. Pemain Manchester City kemudian menembak bola ke gawang. Bola sempat dihadang kiper, meski akhirnya tetap masuk ke dalam gawang Makedonia.

Spanyol terus menekan selepas gol ini. Diego Costa menggandakan keunggulan La Roja usai meneruskan kerja keras Isco pada menit ke-27. Gol Costa sekaligus menjadi gol terakhir Spanyol di babak pertama.

Makedonia sendiri bukan tanpa peluang. Mengandalkan serangan balik, Goran Pandev beberapa kali punya kans merepotkan. Namun, aksi mereka masih belum bisa membobol gawang David De Gea.

Pandev kepada Nestorovski mencoba untuk membawa Makedonia tampil lebih bagus di awal babak kedua. Tapi, pertahanan Sergio Ramos masih terlalu kuat untuk ditembus. Sementara kombinasi Isco, Silva, Iniesta dan Thiago cukup dominan di lini tengah Spanyol.

Stefan Ristovski membawa Makedonia memperkecil kedudukan pada menit ke-66 usai mendapatkan umpan dari Pandev. Mampu memperkecil kedudukan tentu saja membuat semangat juang Makedonia makin membaik. Publik tuan rumah pun makin riuh memberi dukungan.

Spanyol coba merespon gol tuan rumah tersebut. Pelatih Julen Lopetegui memasukkan Pedro dan Koke untuk membuat serangan lebih tajam. Meski begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit P. Gil meniup peluit tanda laga berakhir.

Hasil ini membuat Spanyol tetap berada di puncak klasemen Grup G dengan 16 poin. Jumlah poin yang sama juga dimiliki oleh Timnas Italia. Pada waktu yang sama, Gli Azzuri menang dengan skor 5-0 atas Liechtenstein.

Facebook Comments
© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: