INDpoker88
INDkasino
POKERMAS99
GOYANGPOKERINDpoker88
GOYANGPOKER

Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko Skor 2-2

Hasil Pertandingan Portugal vs Meksiko Skor 2-2

Datukgol.com – Pertandingan matchday pertama Grup A Piala Konfederasi mempertemukan Portugal melawan Meksiko. Portugal merupakan juara Eropa sementara Meksiko adalah juara Amerika Utara. Pertandingan ini dilangsungkan di Kazan Arena pada hari Minggu (18/06).

Portugal sebenarnya bermain lebih dominan dibanding Meksiko. Portugal unggul lebih dulu lewat Ricardo Quaresma pada menit ke-34 namun Javier hernandez mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-42. Cedric Soares membawa Portugal kembali unggul pada menit ke-86 tapi kemenangan di depan mata Portugal sirna akibat gol Hector Moreno pada injury time.

Pertandingan ini berjalan cukup menarik karena kedua tim sama-sama mengandalkan serangan balik untuk mencoba menjebol gawang lawan. Portugal bermain sedikit lebih dominan meski kesulitan mengembangkan permainan menuju area berbahaya Meksiko saat menguasai bola.

Namun saat melakukan serangan balik cepat, Portugal menunjukkan betapa bahayanya lini depan yang mereka miliki. Beberapa kali Ochoa harus melakukan penyelamatan brilian untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Pepe mampu mencetak gol pada menit ke-21, memanfaatkan kemelut di sekitar kotak penalti Meksiko. Tiga kali tembakan dilesakkan para penggawa Portugal sebelum kemudian pepe mampu menjebol gawang Ochoa. Namun gol itu dianulir wasit setelah berkonsultasi dengan asisten wasit yang memeriksa gol itu lewat video.

Portugal akhirnya benar-benar unggul pada menit ke-34 lewat Quaresma. Cristiano Ronaldo berhasil menggiring bola masuk ke kotak penalti Meksiko. Karena ruang tembaknya ditutup, Ronaldo mengirimkan bola kepada Quaresma yang berdiri sangat bebas. Setelah mengelabui kiper, Quaresma lalu memasukkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Keunggulan Portugal sirna pada menit ke-42. Guerreiro melakukan kesalahan saat menghalau bola kiriman Miguel Layun. Bola dikuasai Carlos Vela yang kemudian mengirim umpan ke depan gawang. Javier Hernandez menyambar bola dengan tandukan yang sukses menjebol gawang Rui Patricio. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 1-1.

kedua pelatih sama-sama melakukan beberapa pertandingan pada awal babak kedua. Permainan masih berjalan cukup berimbang dengan kedua tim saling bertukar serangan.

Pada akhir pertandingan, laga menjadi memanas secara taktis. Portugal berhasil meraih keunggulan lagi, kali ini melalui Cedric Soares. Gelson Martins menyisir di sayap kanan sebelum melepas umpan silang yang masih bisa dihalau para pemain Meksiko. Tapi bola jatuh di kaki Soarez yang langsung melepas tembakan yang bersarang di gawang Ochoa.

Sayang bagi Portugal, kemenangan di depan mata mereka hilang begitu saja. Meksiko mampu mencetak gol pada menit ke-91 lewat Hector Moreno. memanfaatkan tendangan sudut yang dieksekusi oleh Jonathan Dos Santos, Moreno mampu memenangkan duel udara untuk menyamakan kedudukan. Laga pun diakhiri dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Portugal dan Meksiko sama-sama mengoleksi satu poin, berada di urutan dua dan tiga klasemen sementara Grup A. Posisi puncak masih ditempati oleh Rusia sementara Selandia baru menjadi juru kunci.

Susunan pemain Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Moutinho (Adrien Silva, 58′), Carvalho, Gomes, Quaresma (Andre Silva, 82′), Ronaldo, Nani (Martins, 58′).

Susunan pemain Meksiko: Ochoa, Salcedo (Araujo, 67′), Diego Reyes, Moreno, Layun, Jonathan Dos Santos, Herrera, Guardado, Vela (G Dos Santos, 58′), Jimenez (Peralta, 79′), Hernand

Facebook Comments
© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: