INDpoker88
GOYANGPOKER

Prediksi Bola Atletico Madrid vs As Roma 23 November 2017

Prediksi Bola Atletico Madrid vs As Roma 23 November 2017

Datukgol.com – Jelang laga kelima babak fase grup Liga Champions Eropa yang akan menggelar laga antara tim tuan rumah Atletico Madrid yang akan menjamu wakil Serie A, yang kini duduk diposisi puncak klasemen grup C AS Roma yang akan digelar pada Kamis dini hari mendatang.

Saat ini pasukan Diego Simeone sendiri berpeluang gagal lolos kebabak berikutnya setelah hanya mampu raih tiga poin dari empat laga terakhir dan bahkan tim sama sekali raih kemenangan dan tertinggal empat poin dari posisi dua klasemen, Chelsea.

Sementara di sisi tim tamu, Giallorossi sendiri memperlukan poin penuh demi langsung memastikan diri melaju kebabak 16 besar Liga Champions Eropa sebagai pemuncak klasemen grup C demi terhindar dari para raksasa nantinya.Prediksi Bola

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat di tiga pertemuan terakhir Atletico Madrid sendiri sukses raih dua kemenangan serta satu kali menelan hasil imbang saat jamu AS Roma.

Dipertemuan pertama kedua tim hanya bermain imbang 0-0 saat bermain di Olympico Stadium.

Disembilan laga terakir Los Rojiblancos disemua ajang tim belum pernah menelan kekalahan, namun tim hanya mampu raih dua kemenangan saat jamu Deportivo La Coruna dan Celta de Vigo serta sisanya hanya bermain imbang.

– Sementara AS Roma sendiri belum terkalahkan di tujuh laga terakhir, dan enam terakhir tim sukses raih kemenangan beruntun.

– Dilaga sebelumnya Roma sukses mematikan langkah wakil Inggris, Chelsea dengan skor meyakinkan 3-0, dan Stephan El Shaarawy sukses mencetak dua gol dan satu gol di cetak Diego Perotti.

– Sementara di laga terakhir Roma juga mampu raih kemenangan di Derby Capitale saat jamu Lazio dengan skor akhir 2-1.Situs Bola Online

– Untuk Atletico sendiri meski terbilang tengah mengalami penurunan performa tim sukses menahan imbang 0-0 Real Madrid dilaga kandang.

– Di empat musim terakhir Atletico selalu lolos ke putaran 16 besar Liga Chanpions Eropa, bahkan dua diantaranya sukses melaju sebagai finalis, dan catatan paling buruk pasukan Antoine Griezmann dan kolega saat gugur di babak perempat final dimusim 2014/2015.

– Sementara Giallorossi sendiri terakhir kali lolos ke putaran 16 besar pada musim 2015/2016 silam, dan dimusim sebelumnya tim hanya mampu duduk diposisi tiga klasemen dan melanjutkan perjalanan Eropa di ajang Europa League.

– Atletico Madrid sendiri sukses raih tujuh kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan saat menjamu tim Serie A dilaga kandang, dan kemenangan terakhir tim diraih saat jamu Juventus pada musim 2014/2015 silam dengan skor 1-0.

BACA JUGA : Prediksi Bola Juventus vs Barcelona 23 November 2017

– Sementara catatan tandang Roma sendiri mampu raih empat kemenangan, tiga imbang dan tujuh kali menelan kekalahan. Kemenangan terakhir saat jamu Villarreal dengan skor 4-0 di babak 32 besar Europa League.

– Kiper Roma, Allison Berger sukses mencetak clean sheet di 12 laga clean sheet dimusim ini.

– Disamping diandalkannya Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy, nama Diego Perotti akan menjadi andalan dilini depan AS Roma, tercatat dirinya sukses mencetak satu gol di laga kontra Lazio.Situs Prediksi Bola

– Andre Correa akan menjadi andalan disamping Antoine Griezmann dilini depan Atletico, tercatat dirinya sukses mencetak empat gol dan satu asisst di ajang La Liga.

– Sang pelatih, Simeone sebagai pemain membela rival sekota Roma, Lazio dari tahun 1993 sampai 2003. Dia juga berhadapan dengan pelatih Roma saat ini, Eusebio Di Francesco dalam dua derby Roma pada musim 1999/2000.

– Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro pernah satu tim bersama dua punggawa Roma Federico Fazio dan Diego Perotti di Sevilla pada musim 2013/14.

– Maxime Gonalons juga akan berhadapan dengan rekan setimnya di timnas Perancis, yaitu Antoine Griezmann. Selain itu, Allison Becker juga akan menghadapi Filipe Luis yang juga sesama punggawa timnas Brasil.

– Atletico dipastikan tidak akan diperkuat Stefan Savic di sektor bek tengah setelah mengalami sanksi larangan bermain.

– Sementara Roma sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Rick Karsdorp yang mengalami cedera, serta diragukan tampilnya dua pilar utama Alessandro Florenzi dan Patrik Schick.

Apa komentar anda tentang prediksi Roma vs Atletico Madrid ini?

Datukgol.com memprediksi dengan hasil kemenangan As Roma 2-1 .

Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Situs Prediksi Bola Malam Ini

PREDIKSI BOLA | PREDIKSI HARI INI | PREDIKSI MALAM INI | JUDI BOLA ONLINE | SITUS BOLA ONLINE | PREDIKSI BOLA TERPERCAYA | SITUS PREDIKSI BOLA

POKERMAS99

Facebook Comments
© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: