INDpoker88
GOYANGPOKER

Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur 30 Juli 2017

Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham Hotspur 30 Juli 2017

Datukgol.com – Manchester City dengan Tottenham Hotspur sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dalam tabel klasemen ICC 2017. Dalam ajang ini, kedua tim memiliki catatan yang sama, yaitu satu kali menang dan satu kali kalah.

Namun, yang perlu diketahui adalah Tottenham sudah mengantongi gol yang lebih banyak dari tim asuhan Pep Guardiola. Seandainya pasukan Mauricio Pochettino menang, mereka berpeluang untuk susul Roma yang menghuni posisi ketiga.

Sebelum memasuki laga ini, The Citizens berhasil meraup kemenangan meyakinkan atas jawara Liga Champions, Real Madrid 4-1. Sementara, Spurs mampu raih kemenangan 2-4 atas PSG di pertandingan sebelumnya.

Data Fakta Manchester City dan Totteham Hotspur:

– Selama menjalani ajang ICC 2017, tim besutan Guardiola ini telah mengumpulkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Kemenangan mereka raih atas PSG dan takluk di tangan rival sekotanya, Manchester United pada laga pembuka.

– Tottenham sendiri memiliki catatan yang tidak terlalu jauh berbeda, dengan menang atas raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan kalah dari Roma di pertandingan kedua

– City sudah koleksi empat gol melalui, Brahim Diaz, Nicolas Otamendi, Raheem Sterling dan John Stones.

– Sederet nama seperti Christian Eriksen, Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane, Harry Wings dan Vincent Janssen adalah penyumbang gol bagi Spurs.

– Georges Kevin Nkoudou Mbida merupakan sosok yang perlu dijaga ketat, karena ia sudah memberikan dua umpan bagi Tottenham.

– Sementara Manchester City juga punya Kevin De Bruyne sudah memberi dua assists bagi Citizens dalam kompetisi ini.

– Kyle Walker akan untuk pertama kalinya berhadapan dengan mantan timnya.

– Kepergian Aleksander Kolarov, Pablo Zabaleta dan Gael Clichy tentu saja akan mengurangi kekuatan City. Namun masuknya Bernardo Silva dan Kyle Walker akan menutup lubang yang ditinggalkan itu.

– Duo kiper andalan Manchester City, Joe Hart dan Willy Cabalero juga harus meninggalkan tim, akan tetapi posisi itu sudah digantikan oleh Ederson dan Angus Gunn dari Benfica dan Norwich.

– Sementara itu dari kubu The Toffees, mereka hanya labuhkan tiga pemain saja. Diantaranya adalah Nabil Bentaleb, Federico Fazio dan Clinton N’Jie.

– Menelisik rata-rata waktu yang diperlukan untuk mencetak gol pertama, Manchester City mencatat waktu yang lebih lama ketimbang Tottenham dengan 52 menit, sedangkan musuhnya 49 menit.

– Jika melihat rata-rata waktu ketika kejebolan gol pertama, Tottenham harus mengakui keunggulan lini bertahan Manchester City, dimana tim asuhan Mauricio Pochettino itu torehkan waktu 9 menit, sedangkan kubu Pep Guardiola 63 menit.

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, starting XI:

Manchester City: Ederson Moraes, Kyle Walker, Vincent Kompany, John Stones, Danilo, Yaya Toure, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Brahim Diaz, Leroy Sane, Sergio Aguero

Pelatih: Pep Guardiola

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kyle Walker-Peters, Eric Dier, Harry Winks, Dele Alli, Christian Eriksen, Joshua Onomah, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Datukgol memprediksi Berhasil Kemenangan Manchester City dengan skor3-2 dalam pertandingan ini.

Apa komentar anda tentang prediksi Manchester City vs Real Madrid ini?

Facebook Comments
© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: