INDpoker88
INDkasino
POKERMAS99
GOYANGPOKERINDpoker88
GOYANGPOKER

Real Madrid tumbang 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium

Real Madrid tumbang 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium

Datukgol.com – Pada Jornaga 18 LaLiga yang terjadi dini hari tadi, Real Madrid dijegal dengan oleh sang tuan rumah Sevilla dengan kedudukan 2-1, Senin (16/01). Jalannya pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan berlangsung dengan sangat cepat dan intensitas yang tinggi. Real Madrid berhasil membuka keunggulan dahulu melalui tendangan penalti dari sang mega bintang, Christiano Ronaldo, namun keunggulan tersebut berhasil diubah oleh Sevilla melalui gol bunuh diri Sergio Ramos dan tendangan keras dari Stevan Jovetic.

Pada awal laga, pertandingan berjalan dengan tempo yang sedang, Madrid berusaha menguasai jalannya pertandingan namun Sevilla jauh lebih unggul di hadapan publik sendiri. Permainan yang cukup hati hati dari kedua tim pun menyebabkan bola hanya berada di tengah lapangan. Tanpa serangan yang berbahaya dari kedua tim, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim sedikit meningkat, serangan demi serangan dilancarkan kedua tim, namun Sevilla jauh lebih menguasai pertandingan. Setelah beberapa serangan terjadi, Madrid berhasil unggul dahulu karena Carvajal yang dijatuhkan pemain Sevilla didalam kotak pinalti. Christiano Ronaldo yang menjadi sang eksekutor pun sukses membuahkan gol menjadi keunggulan 1-0 untuk Real Madrid.

Berkat gol tersebut, Jorge Sampaoli pun mengubah taktik bermain menjadi ofensif. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Sevilla hingga menit ke-85 dimana mereka mendapat hadiah tendangan bebas dari kiri yang kemudian membuat Sergio Ramos harus melakukan kesalahan gol bunuh diri dengan tandukannya membuat kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut juga membuat Madrid menggunakan taktik serangan penuh di menit menit akhir, namun sebuah serangan balik dari Sevilla di menit ke-92 berhasil menghasilkan gol untuk Sevilla melalui tendangan melengkung berjarak 20 meter yang tidak bisa diantisipasi oleh Navas.

Susunan Pemain:

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Mariano, Pareja, Rami, Escudero; N’Zonzi, Iborra (Sarabia 77′); Vazquez (Jovetic 68′), Nasri, Vitolo; Ben Yedder (Vietto 92′).

Real Madrid (3-5-2): Navas; Ramos, Varane, Nacho; Carvajal, Kroos (Kovacic 75′), Casemiro, Modric, Marcelo; Benzema, Ronaldo.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2017 DatukGol.com All Rights Reserved
%d bloggers like this: